Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67, Polda Jambi menggelar rangkaian kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis dan Ketua Persit Koorcab Remz 042 PD II Sriwijaya Vera Elphis yang bertempat di Mapolda Jambi, Jum'at.

Turut hadir dalam acara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS yang memberikan sambutan dan berpesan agar selalu menjaga kebugaran dan terus mempererat silaturahmi.

Olahraga bersama yang digelar pada acara itu gerak jalan santai dan senam bersama

"Banyak manfaat yang didapat dari olahraga. Sehat adalah jawaban yang utama dan ungkapan lebih baik mencegah daripada mengobati menjadi pasangan yang pas dari kutipan di atas dan kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan non fisik karena sehat adalah harta yang sangat mahal harganya," kata Kapolda Jambi, Muchlis AS.

Dengan mengubah pola makan dan mengkonsumsi makanan bergizi diharapkan juga dapat melakukan aktivitas olahraga secara rutin dan teratur.

Kapolda berharap, dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini selain dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat mempererat silaturahmi serta kebersamaan antara personel Polri,  Bhayangkari dan Persit.

"Keluarga besar Polda Jambi mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67, semoga Bhayangkari daerah Jambi semakin dewasa,  " katanya

"Bhayangkari juga diharapkan dapat selalu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya mendampingi suami dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari," kata Muchlis AS.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019