Pemerintah Kabupaten Batanghari, Senin (7/10), menggelar syukuran bersama para pemenang lomba baik di tingkat lokal, regional maupun  nasional.

 "Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena dalam beberapa bulan terakhir, Kabupaten Batanghari unggul dalam sejumlah kejuaraan di tingkat daerah maupun nasional,"  kata Bupati Batanghari Syahirsah.

Tampak hadir pada  acara tersebut  wakil Ketua DPRD Batanghari Hj Yunninta Syahirsah, Sekda Batang Hari,H Bakhtiar, Asisten 1 Setda Batang Hari ,Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui, belum lama ini TP-PKK Kabupaten Batang Hari berhasil meraih Juara 1 Parade Nusantara pada Jambore PKK Tingkat Nasional di Jakarta.

Prestasi ini disusul dengan kemenangan Drum Corps Pol-PP Batanghari yang menjadi juara Umum pada kegiatan Rambo Mataram Marching Show band di Yogyakarta Tingkat Nasional.

Pada Festival Batanghari beberapa waktu lalu, Tim Kesenian Daerah Kabupaten Batanghari menjadi  Juara 1 Lomba Lagu,Juara 1 Lomba Tari dan Juara 1 Musik Tradisional. Dengan torehan tersebut Batanghari  berhasil meraih Juara Umum pada Festival Batang Hari di Provinsi Jambi. 

Kemudian Prestasi di bidang olahraga yaitu Persibri Juara 1 pada Liga III Tingkat Provinsi Jambi dan juara 1 Liga Desa Tingkat Provinsi Jambi
 

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019