Ketua TP PKK Kota Jambi Yuliana Fasha melantik delapan ketua TP PKK Kecamatan di aula Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi. 

Delapan ketua TP PKK kecamatan yang dilantik diantaranya Ketua TP PKK Kecamatan Kota Jambi, Kecamatan Alam Barajo, Kecamatan Danau Sipin, Kecamatan Danau Teluk, Kecamatan Jambi Selatan, Kecamatan Jambi Timur, Kecamatan Jelutung, Kecamatan Paal Merah dan Kecamatan Pasar Jambi. 

"Penyegaran dan mutasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan pemerintahan dalam mewujudkan pembaharuan semangat kerja di lingkungan yang baru dan mengenali potensi daerah masing-masing," kata Ketua TP PKK Kota Jambi Yuliana Fasha di Jambi, Selasa. 

Hj Yuliana Fasha mengharapkan kepada ketua TP PKK kecamatan agar pengurus PKK yang kinerjanya baik untuk tetap di pertahankan. 

Kemudian ketua TP PKK Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada Ketua penggerak tim PKK kecamatan yang lama, menurutnya PKK Kota Jambi tidak akan pernah bisa seperti saat ini kalau bukan karena bantuan dari ibu-ibu tim penggerak PKK kecamatan.

"Kepada semua tim penggerak PKK kecamatan agar dapat bersinergi memberikan sumbangsih terbaik terhadap pembangunan dan kemajuan di Kota Jambi di masa yang akan datang." katanya Yuliana Fasha. 
 

Pewarta: Erwin

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019