Wakil walikota Jambi, dr Maulana melantik dewan hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kota Jambi tahun 2019 di Aula Griya Mayang rumah dinas Walikota Jambi.

Dalam pelantikan dewan hakim MTQ Ke-50 tingkat Kota Jambi ini sangat spesial karena diantara dewan hakim yang dilantik merupakan salah satu dewan hakim yang sering menjadi dewan hakim MTQ Internasional.

"Pelantikan dewan hakim kali ini sangat  istimewa karena salah satu dewan hakim yang ikut saya lantik adalah guru kita Prof Dr H Sayid Agil Husin yang sering menjadi koordinator dewan hakim MTQ Internasional" kata Maulana.

Dengan adanya Prof H Sayid Agil sebagai dewan hakim pemerintah kota itu berharap dapat memacu kualitas Qori dan Qoriah yang akan mengikuti MTQ Ke-50 kota Jambi tersebut. Maulana menutup dengan menyampaikan ucapan selamat serta do'a untuk seluruh dewan hakim serta panitera agar selalu dalam bimbingan Allah SWT.

"Saya ucapkan selamat bertugas kepada seluruh dewan hakim dan panitera semoga Allah SWT selalu senantiasa memberikan Rahmat Taufik hidayah serta bimbingan kepada kita semua," kata Maulana.

Acara MTQ Ke-50 tingkat kota Jambi teraebut akan dilaksanakan di Kecamatan Alam Barajo. Pembukaan MTQ tersebut akan dilaksanakan Rabu (9/10) malam, berlokasi di perumahan Citraland kota Jambi.

Turut hadir dalam pelantikan dewan hakim MTQ Ke-50 tingkat Kota Jambi, Ketua MUI Kota Jambi, Kepala Kemenag Kota Jambi, Ketua Baznas Kota Jambi, serta Dewan Hakim Nasional.



 

Pewarta: Uli Bestiro

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019