Sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah kota, camat dan lurah di Kota Jambi di tuntut mampu menyerap aspirasi masyarakat. 

"Kepada camat dan lurah, saya ingatkan bahwa camat dan lurah adalah perpanjangan tangan kami, jangan sampai ada keluhan dari masyarakat," kata Wali Kota Jambi Syarif Fasha di Jambi, Rabu. 

Dijelaskannya, bahwa mata dan telinganya kini berada di mana-mana, karena saat ini informasi sangat cepat menyebar dan meluas, melalui media sosial perkembangan isu ditengah-tengah masyarakat begitu cepat tersebar. 

Fasha menginginkan camat dan lurah tanggap terhadap permasalahan yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Selain itu, ia menginginkan agar program pemerintah Kota Jambi untuk mensejahterakan masyarakat benar-bemar dirasakan oleh masyarakat. Ia tidak menginginkan program yang telah di susun tidak dirasakan oleh masyarakat. 

Tidak hanya kepada camat dan lurah, Fasha turut menghimbau agar pejabat dilingkungan pemerintah Kota Jambi mampu mendengarkan dan menjawab keluhan masyarakat. Baik pejabat struktural maupun nonstruktural, mulai dari pejabat eselon II, III dan IV dituntut untuk peka terhadap keluhan masyarakat di kota itu. 

"Jangan lagi ada masyarakat yang mengeluh, sementara program kesejahteraan masyarakat telah disusun," kata Syarif Fasha. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019