Lembaga pendidikan 'Smart Fast Global Education' Cabang Jambi hadir sejak tahun 2016 untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Jambi yang unggul, terbesar dan terdepan dalam menghadapi era modern dan era persaingan bebas.

“Sebagai sebuah lembaga pendidikan profesi sudah barang tentu 'Smart Fast' sesuai dengan namanya harus pintar menempatkan diri dimana pun berkiprah menciptakan SDM yang unggul dan terdepan, termasuk di Jambi,” kata Manager Cabang Smart Fast Jambi, Maidarwis di Jambi, Jum’at.

Smart Fast Global Education Jambi merupakan Cabang dari Smart Fast Global Education yang berpusat di Pekanbaru, berada di bawah naungan Yayasan Pena Intelektual Indonesia (YASPII). Terkait legalitas, dijelaskan Maidarwis Smart Fast Global Education Jambi telah diproses sesuai aturan yang berlaku.

“Tidak mungkin kita beroperasi jika tidak memiliki legalitas perizinan, terlebih tujuan kita hadir di Jambi turut membangun SDM yang unggul, terbesar dan terdepan,” katanya.

Secara Nasional Smart Fast Global Education memiliki berbagai perizinan dan sertifikasi guna mendukung seluruh jurusan yang ada. Diantaranya sertifikat lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) serta sertifikat lembaga penyelenggara pendidikan dan pelatihan personil keamanan penerbangan atau Aviation Security (Avsec) dari Direktiorat Keamanan Penerbangan (Dirkampen) Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan RI.

Smart Fast Global Education turut memperbarui legalitas yang ada sesuai peraturan perundang-undangan baru yang ditetapkan pemerintah. Dengan memiliki Nomor Induk Berusaha Nomor : 9120308712442 sesuai ketentuan Pasal 32 ayat 2 Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2018 tentang pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik melalui lembaga pengelola dan penyelenggara OSS.  


 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019