Isuzu Sipin Jambi menggelar 'showroom event' dengan tema Bahagia Bersama Isuzu Real Partner, di Dealer Isuzu Sipin, Minggu, (1/12).

Showroom event ini adalah rangkaian dari kegiatan yang sudah berlangsung di dealer Isuzu Sipin sebelumnya yang mengusung tema “Bahagia Bersama Isuzu Real Partner” merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Isuzu di Jambi.

Branch Manager Isuzu Jambi, Ade Ismanto mengatakan, Isuzu terus berusaha mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan berkualitas. Selain itu juga menyediakan layanan purna jual yang baik sehingga dapat memaksimalkan operasional kendaraan dan meminimalkan biaya operasional.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2016, Isuzu NMR 71 merupakan truk ringan dengan mesin 4HG1-T yang sudah teruji tangguh dengan design kabin yang lebih aman, nyaman, dan serta fitur yang lengkap, chassis yang kuat dan dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan serta pilihan gear ration sesuai kebutuhan customer.

Pada April 2018, Isuzu mengeluarkan Pick Up pertama di dunia yang dinamakan Isuzu Traga. Hingga saat ini penjualan Isuzu Traga telah mencapai lebih dari 6.000 unit terjual di seluruh Indonesia.

Isuzu Traga bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat Indonesia karena Isuzu Traga memiliki 4 keunggulan utama, yaitu bak yang paling besar di kelasnya, mesin yang tangguh karena menggunakan mesin Isuzu Panther, irit bahan bakar yang sudah teruji, design kabin yang modern, serta keunggulan  lainnya.

Pada Ytd September 2019 ini, market share nasional Isuzu untuk kategori Light Truck meningkat menjadi 22 persen. Begitu pula untuk market share Jambi meningkat sebesar 4,1 persen menjadi 11,5 persen. Untuk kategori Pick Up Medium, kontribusi Isuzu Traga secara nasional sudah mencapai 18.2 persen.

"Begitu pula di Jambi, populasi pick up medium, khususnya Isuzu Traga sudah semakin bertambah," kata Ade.

Lanjutnya, hasil ini tentunya dapat diraih berkat kepercayaan dari seluruh Real Partner Isuzu yang telah mempercayakan produk Isuzu sebagai partner bisnisnya. Sesuai dengan tagline Isuzu. Isuzu, Real Partner. Real Journey.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019