Bupati Tanjung Jabung Barat  H Safrial MS menyampaikan komitmen pemerintah daerah itu siap dan meningkatkan sinergi untuk memberantas korupsi.

Demikian ditegaskan oleh Bupati Safrial saat menghadiri acara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ( Hakordia ) di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi di  Jakarta,  Senin (09/12).

"Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, semoga kerja KPK ke depannya bisa lebih baik lagi dan Pemkab Tanjab Barat siap bersinergi untuk memberantas korupsi sehingga terwujudnya Indonesia bersih dari korupsi," kata bupati dalam rilinya yang diterima ANTARA di Jambi.

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019 ini mengangkat tema " Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju".

Dalam peringatan Hakordia tahun ini sebagai momentum refleksi dalam ikhtiar pemberantasan korupsi, serangkaian acara KPK gelar untuk merayakan Hakordia sekaligus untuk melakukan evaluasi dalam kerja KPK selama ini.

Sebanyak 12 Menteri, 15 Kepala Lembaga Negara, dan 106 Kepala Daerah hadir dalam acara Hakordia tahun 2019 kali ini.

Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin dalam sambutannya mengatakan Hakordia harus jadi momentum penyadaran bahwa pemberantasan korupsi adalah kerja bersama.

 

Pewarta: Syarif

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019