Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busro, Kamis (30/1) melantik Kepala Desa Gedong Karya Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi masa bhakti 2020-2026, Tirnan.

Pelantikan kepala desa itu merupakan rangkaian pelantikan para kepala desa hasil pemilihan Kades serentak di kabupaten itu pada November 2019.

Dalam sambutannya, bupati mewanti-wanti agar pada kepala desa lebih berhati - hati dalam menggunakan anggaran dana desa.

"Harus berhati-hati dalam menggunakan dana desa dan harus dikelola dengan baik," kata Bupati Masnah Busyro seperti dirilis Humas Kabupaten Muarojambi, Kamis.

Oleh karena itu bupati menuntut kades Tirnan yang saat itu dilantik mampu bekerja secara profesional, mampu berinovasi serta dapat mengelola pemerintahan desa.

"Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dalam hal ini masyarakat desa gedong karya menanti kinerja datuk, harapan dan impian ada di pundak datuk selaku kepala desa, untuk mewujudkan pembangunan, kesejahteraan dan kemajuan bagi desa," pesan bupati.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020