Basarnas Jambi berhasil mengevakuasi terhadap seorang warga di Kecamatan Jambi Timur yang tewas terjatuh ke dalam sumur saat hendak mengambil air dari sumur yang memiliki kedalaman enam meter pada Jumat pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban bernama Harun (47) warga Lorong Remba, Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi berhasil dievakuasi setelah tim SAR Basarnas Jambi menerima laporan dari pihak Polsek setempat bahwa ada warganya yang terjatuh ke dalam sumur saat hendak mengambil air dan tim langsung ke lokasi mengevakuasinya, kata Karo Ops Basarnas Jambi, Kornelis.

Korban yang jatuh ke dalam sumur sedalam enam meter yang mengakibatkan pria itu meninggal dunia kemudian dievakuasi oleh tim SAR dan hampir dua jam tim mengangkat tubuh korban dari dalam sumur yang kemudian dibawa ke rumah sakit.

Tim SAR tiba di lokasi korban tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan sekitar pukul 07.40 WIB oleh warga sekitar.

"Kondisinya sudah meninggal dunia saat di temukan,"kata Kornelis.

Dari informasi yang dihimpun korban tersebut awalnya akan mengambil air. Namun, korban terpeleset sehingga korban terjatuh ke dalam sumur tersebut dan hal itu yang mengakibatkan korban meninggal.

Sementara itu, Kapolsek Jambi Timur AKP Steven Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi.






 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020