Rektor Universitas Jambi (Unja) periode 2020-2024 Prof Dr H Sutrisno MA Ph.D berkomitmen melanjutkan perjuangan dan pembangunan yang telah dirintis oleh para rektor pendahulunya.

"Saya mohon izin untuk melanjutkan perjuangan para rektor terdahulu dan mohon dukungannya, mari bersama-sama menjadikan Unja perguruan tinggi yang lebih baik lagi," kata Prof Sutrisno pada acara pisah sambut di Jambi, Jum'at.

Dalam acara tersebut Rektor Unja berkomitmen akan mewujudkan cita-cita mulia Unja. Serta akan menjadikan Unja perguruan tinggi yang terkemuka baik di tingkat lokal nasional dan internasional.

Selain itu, Rektor Unja turut menyampaikan jargon Unja terbaru yakni Unja Smart. Sesuai dengan visi misi yang diusung Sutrisno saat mencalonkan diri menjadi rektor.

Serta akan mewujudkan perguruan tinggi sesuai dengan keinginan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yakni 'merdeka belajar, kampus merdeka'.

"Mari bergerak menuju lebih baik, untuk membangun kultur kampus merdeka dan merdeka belajar," ujar Prof Drs Sutrisno.

Sementara itu, mantan Rektor Unja Prof H Johni Najwan mengucapkan selamat kepada Prof Sutrisno. Ia menyampaikan salah satu kunci kesuksesan untuk menjadikan universitas yang lebih baik lagi yakni soliditas.

"Saya berharap ke depan kita saling menjaga dan selalu waspada, yakinlah Unja akan menjadi lebih baik lagi," kata Prof H Johni Najwan.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020