Pemerintah Provinsi Jambi meluncurkan (launching) website (situs) corona.jambiprov.go.id guna meningkatkan pelayanan informasi kepada publik terkait Corona Virus Disease (COVID-19) dan penanganannya. 

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah selaku Juru Bicara Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 Provinsi Jambi, Rabu, mengatakan dengan adanya situs tersebut, masyarakat dan publik terbantu dalam informasi yang berkaitan dengan COVID-19, terutama tentang upaya penanggulangannya, serta berharap bisa menjadi referensi terpercaya dalam penanganan COVID-19 di Provinsi Jambi.

Johansyah menjelaskan, meskipun situs tersebut diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, namun dalam penanganan COVID-19, semua instansi bekerja sama dan bekerja tim serta sinergi Pemerintah Provinsi Jambi dengan pemerintah kabupaten/kota kota se- Provinsi Jambi.

Termasuk seluruh Rumah Sakit Umum Daerah se-Provinsi Jambi, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Jambi, pihak bandara, TNI, Polri, Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi dan Forkopimda kabupaten/kota se-Provinsi Jambi serta seluruh instansi terkait, kata Johansyah.***
 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020