Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah selaku juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Jambi, mengatakan tim Gugus Tugas Provinsi Jambi sudah melakukan rapid test terhadap orang-orang yang kontak langsung dengan pasien positif COVID-19.

"Senin kemarin kita rapid test 82 orang yang kontak langsung dengan pasien 01 asal Kabupaten Tebo. Dan hari ini 49 orang, semua hasilnya negatif," kata Johansyah di Jambi, Selasa.

Di Provinsi Jambi, pasien positif COVID-19 ada dua orang. Untuk pasien positif kedua disebut 2. Johansyah mengatakan untuk pasien 2 asal Kabupaten Kerinci, Tim Gugus Tugas juga sudah melakukan kontak tracking terhadap pasien tersebut. Pasalnya pasien 2 banyak mengikuti berbagai kegiatan di Kabupaten Kerinci.

Johansyah mengatakan, pasien 2 saat ini diisolasi di Rumah Sakit Umum HA Thalib Kota Sungaipenuh dan pasien 1 masih diisolasi di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Ia mengatakan, kondisi pasien 2 masih stabil dan tim memutuskan untuk tetap di rawat di RS Sungaipenuh. Begitu juga kondisi pasien 1 yang dalam keadaan baik dan stabil.***

 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020