Keluarga Besar Nahdatul Ulama UIN STS Jambi (KBNU) menggelar Bakti sosial Berbagi Sembako, Selasa (21/5) sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar kampus yang membutuhkan di tengah Pandemi Corona Virus Disease (COVID 19).

Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof Suaidi As’ari MA,Ph.D dan Wakil Rektor III Dr Bahrul Ulum selaku perwakilan Nahdatul Ulama Provinsi Jambi mengungkapkan pembagian sembako ini adalah wujud kepedulian warga Nahdatul Ulama terhadap dampak yang di alami oleh masyarakat terhadap penyebaran virus Corona.

"Kita salurkan paket sembako bagi 202 KK meliputi Masyarakat di sekitar Kampus UIN STS Jambi, Ojek pangkalan, ojek online, cleaning servis, dan mahasiswa kos yang masih bertahan di kota Jambi, dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak," kata Rektor UIN STS Jambi seperti dikutif dari laman UIN-STS Jambi.

Dengan adanya himbauan pemerintah untuk tetap dirumah demi mencegah penularan virus corona, maka tentunya berdampak pula bagi perekonomian masyarakat, maka dari itu KBNU menggelar bakti sosial membagikan sembako untuk membantu masyarakat.

Wakil Rektor II UIN STS Jambi Selaku koordinator kegiatan menyampaikan apresiasi kepada seluruh Keluarga Besar Nahdatul Ulama UIN STS Jambi yang turut membantu menyumbangkan dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, pembagian sembako ini tidak hanya satu sesi namun akan di adakan sesi berikutnya yang di harapkan menjangkau lebih luas lagi masyarakat.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020