Rektor Universitas Jambi (Unja) Prof Sutrisno, memberikan target kepada empat Wakil Rektor untuk membawa Unja menuju akreditasi internasional.

“Salah satu target utama yakni membawa Unja terakreditasi internasional dan mendapatkan akreditasi program studi menuju unggul” kata Rektor Unja Prof Sutrisno di Jambi, Kamis. 

Akreditasi menuju unggul yang dimaksud yakni sejumlah program studi terakreditasi A. Adapun program studi yang ditargetkan dapat terakreditasi A diantaranya program studi manajemen, pembangunan, ilmu hukum, ilmu kimia, ilmu pendidikan kimia dan ilmu peternakan serta sejumlah program studi unggulan lainnya.

Tidak hanya menargetkan terakreditasi unggul dan menuju akreditasi internasional, Wakil Rektor juga diharapkan mampu mewujudkan visi UNJA SMART serta mewujudkan kampus merdeka dan merdeka belajar.

Adapun UNJA SMART yang dimaksud adalah (S)tudent Achievement, (M)anagement Transformation, (A)cademic Reputation, (R)elevance in Work Graduation dan (T)echnology for Digital Transformation.

Rektor juga menjelaskan bahwa kinerja Rektor dan Wakil Rektor semakin berat di tengah pandemi COVID-19 saat ini sehingga Wakil Rektor dituntut untuk maksimal melaksanakan tugas dan fokus terhadap target-target yang harus dicapai.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020