Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin apel pendistribusian bantuan paket masker dan suplemen makanan serta vitamin kepada personel Polda Jambi dalam rangka program Bhayangkari peduli anggota di lapangan Mapolda Jambi, Selasa.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, pejabat utama dan personel Polda Jambi ini, Kapolda Jambi mengungkapkanbahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Bhayangkari daerah Jambi kepada personel.

"Bantuan ini akan distribusikan kepada personel yang sudah bertugas sejak Maret lalu yang tidak pernah berhenti di lapangan untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat di masa pandemi COVID-19." kata Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Kapolda juga mengatakan bahwa bantuan ini juga sengaja mengedepankan Anggota Polwan, karena bagaimanapun merupakan ibu rumah tangga dan juga abdi negara.

"Semoga bantuan ini dapat mendatangi manfaat dan menunjang kita semua saat bertugas sehingga dapat menjaga masyarakat dalam memutus mata rantai virus corona," kata Firman. ***2***




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020