Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 Polda Jambi melaksanakan zikir dan doa bersama bertempat di masjid Al- Ikhlas Polda Jambi. Rabu.

Turut hadir dalam kegiatan zikir dan doa tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim, MH, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawan dan seluruh pejabat utama Polda Jambi serta seluruh anggota Polda Jambi yang beragama muslim.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi disela sela kegiatan mengatakan bahwa dilaksanakan doa dan zikir ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah, atas bakti anggota Polri terhadap masyarakat.

Dengan doa itu juga dapat diberikan petunjuk dari Allah dan berdoa semoga diberikan keselamatan dan semoga anggota Polri juga di berikan kekuatan serta di jauhkan dari berbagai ancaman marabahaya.

"Kita juga tidak punya satu kekuatan apapun tanpa berdoa, dimanapun kita berada kita harus selalu berdoa, kalau kita berdoa Allah akan berikan jalan yang lurus," kata Kuswahyudi Tresnadi.

Baca juga: Kapolda Jambi sapa dan berikan bantuan sembako petugas kebersihan
Baca juga: Kapolda Jambi bersepeda sambil bakti sosial ke warga kota

Kegiatan tersebut dilakukan usai upacara pemulian nilai-nilai luhur yang didalamnya ada pencucian pataka Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi memimpin acara tradisi pencucian pataka sebagai simbol pemuliaan nilia-nilai luhur yang terkandung dalam pataka ‘Siginjai Sakti Wira Bakti’ di Gedung Bhayangkara Siginjai.

"Kegiatan itu merupakan rangkaian pembinaan tradisi Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74," kata Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi yang pernah menjabat Kapolres Tanjab Barat itu.
Baca juga: Kapolda sebut Jambi masih zona kuning

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020