Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi mengatakan ada penambahan satu orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 sehingga total menjadi 122 orang.

"Berdasarkan hasil uji swab yang keluar hari ini, ada satu penambahan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19, kata Johansyah, Kamis.

Satu pasien itu yakni pasien 122 seorang perempuan usia 45 tahun asal Kabupaten Muarojambi. Saat ini tim Gugus Tugas masih mendalami riwayat kontak pasien tersebut atau asal pasien terjangkit COVID-19.

Saat ini pasien tengah dirawat di Rumah Sakit Ahmad Ripin Kabupaten Muarojambi.

Johansyah terus mengimbau masyarakat tetap jaga kesehatan selalu cuci tangan dan wajib menggunakan masker jika harus ke luar rumah.

Sementara berdasarkan update data Gugus Tugas Provinsi Jambi, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini sebanyak sebanyak 41 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 27 orang, pasien menunggu uji swab sebanyak 30 orang, terkonfirmasi positif 121 orang dan 81 diantaranya sembuh dan satu orang meninggal dunia.***



 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020