Bupati Batanghari, H Syahirsah Sy mendampingi Gubernur Jambi,H.Fachrori Umar  dalam rangka Kunjungan Kerja dan menyerahkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 Provinsi Jambi di Kecamatan Marosebo Ilir yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Marosebo Ilir pada Senin (20/7) .

Hadir pada acara tersebut Bupati Batangari,Ir.H.Syahirsah Sy, Kepala Bulog Provinsi Jambi, Forkopimda, Kepala OPD Provinsi Jambi, Kepala OPD Kabupaten Batanghari dan masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari mengapresiasi program Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Jambi, karena menurut Ir,Syahirsah Sy bantuan tersebut adalah bentuk sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Batanghari dalam penanganan Covid-19 ini. 

“Atas kebijakan ini kami selaku Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi," kata bupati

Bupati juga menjelaskan sebelumnya Kabupaten Batanghari hanya mendapat bantuan 1.125 penerima, dan tertanggal 06 Juli 2020 yang lalu, Pemkab Batanghari mendapat Surat dari Sekda Provinsi Jambi yang menyebutkan adanya penambahan sebanyak 2.246 Penerima manfaat.


Sebagaimana surat Bapak Sekda Provinsi Jambi yang lalu, Kabupaten Batanghari telah mendapatkan bantuan JPS sebanyak 1.125, Karena adanya penambahan sehingga total bantuan JPS Provinsi Jambi untuk Kabupaten Batanghari sebanyak 3.371 penerima,” jelas Bupati.

Bantuan Berupa sembako senilai Rp.350.000 dan Uang Tunai senilai Rp.250.000 merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Jambi terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19 , dan semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Batang Hari.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020