Jasa Raharja Jambi kembali menyalurkan bantuan bina lingkungan sebagai bentuk CSR yang dikelola Unit PBL berupa bantuan dana untuk renovasi pojok baca Kantor Samsat Muarobungo.

Bina lingkungan sendiri bertujuan sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap operasional Samsat dimana Jasa Raharja sebagai salah satu instansi yang menaungi Samsat bersama Badan Keuangan Daerah dan Ditlantas Polda.

Penyaluran Bina Lingkungan Jasa Raharja berupa bantuan dana renovasi pojok baca Kantor Samsat Bungo itu sebesar Rp10 juta. 

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Eva Yuliasta kepada KUPTD Samsat Bungo, Drs. Musdarson, Rabu (19/8) pagi di Kantor Samsat Bungo. 

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri juga Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Budi Purwanto serta pejabat Samsat Bungo selaku Panitia Renovasi.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Eva Yuliasta mengatakan Samsat Bungo merupakan salah satu Samsat terbesar di Provinsi Jambi yang cukup banyak Wajib Pajak. Sehingga bantuan pojok baca tersebut diharapkan sebagai salah satu ajang sosialisasi Jasa Raharja yang berkelanjutan kepada masyarakat yang sedang membayarkan pajak-nya di Samsat.

"Penyerahan kali ini juga tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan physical distancing," kata Eva.

Sementara KUPTD Samsat Bungo, Musdarson mengatakan bantuan pojok baca dari Jasa Raharja di Samsat Bungo diharapkan dapat bermanfaat bagi para wajib pajak seperti mengisi waktu luangnya saat menunggu antrian di Samsat.

"Diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan dan keindahan tata ruang sebagai salah satu pelayanan yang diberikan oleh Samsat Bungo," kata Musdarson.***
Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Eva Yuliasta melihat pojok baca Samsat Bungo, Rabu (19/8). (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020