Usai melakukan deklarasi tim pemenangan di kediamannya, bakal calon Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Batanghari, Sabtu. 

Sekira pukul 14.00 WIB Fadhil-Bakhtiar tiba di Kantor KPU diantar oleh ketua DPW Partai pengusung. Diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (NASDEM) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain itu, balon Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar turut di dukung oleh Partai Gelora dan PKPI. Serta ribuan simpatisan dan pendukung Fadhil-Bakhtiar turut mengantarkan pendaftaran  sebagai calon bupati ke KPU Batanghari. 

Tiba di kantor KPU, bakal calon bupati tersebut langsung di terima oleh komisioner KPUD Batanghari untuk menerima pendaftaran tersebut. Serta melakukan verifikasi berkas pendaftaran.

Proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Peserta yang di perkenankan masuk ke dalam ruangan turut di batasi. 

Yakni hanya balon bupati dan wakil, ketua DPW partai pengusung beserta sekretaris, Bawaslu, petugas KPU dan beberapa rekan media. 



 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020