Personel Satuan Brimob Polda Jambi mengikuti upacara secara virtual pencucian Duaja/panji-panji dan tunggul Pasukan Pelopor dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun Pelopor ke-61 bertempat di ruang serbaguna Makosat Brimob Polda Jambi.

Setelah upacara pencucian Duaja/panji-panji dan Tunggul Batalyon Pelopor dilanjutkan dengan kegiatan syukuran dalam rangka HUT Pelopor Ke 61 yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. di Jambi , Senin.

Turut  hadir adalam upacara ulang tahun Pelopor ke-61 para Komandan Batalyon Pelopor serta para Pasi dan Danki di jajaran Satuan Brimob Polda Jambi. 

Komandan satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K mengatakan, upacara hari ulang tahun Pelopor ke-61 dilakukan secara Virtual yang di pimpin langsung oleh Dankor Brimob Polri Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko. 

Kegiatan tersebut dilakukan secara serentak seluruh jajaran Satuan Korp Brimob.
 
“Dari dulu hingga sekarang, pasukan Pelopor merupakan pasukan kebanggaan Polri yang tak pernah berkhianat sekalipun terhadap negara. 

Semoga semangat para senior dan sesepuh kita akan selalu berkobar di dalam setiap nafas kita dalam melaksanakan tugas.” ucap Dansat Brimob Jambi.

Salah satu kepedulian Polri serta bentuk bakti Brimob Polda Jambi untuk masyarakat, kemampuan SDM yang lebih unggul dimana tantangan tugas baik itu gangguan kontigensi yang diketahui secara nyata pilkada serentak atau gangguan yang lain. 

Pasukan pelopor selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Menunjukkan pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara sejati yang tidak pernah ragu dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia, pasukan pelopor siap setiap saat, kita sudah siap terjun kelapangan” tegas  Noor Hudaya.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020