Sebuah alat berat yang diangkut di atas sebuah truk pengangkut khusus menyangkut di kabel listrik di pinggir jalan sehingga mengakibatkan tiangnya roboh.

Kejadian yang melibatkan truk khusus pengangkut alat berat itu berlangsung di Jalan Mendalo ruas Jambi - Muarabulian tepatnya di depan rumah makan Pagi Sore Mendalo Darat Kabupaten Muarojambi itu, Sabtu (19/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Muatan truk tersebut ketinggian sehingga alat berat itu menyangkut di kabel listrik. Karena tersangkut dan tertarik, tiang listrik yang terbuat dari beton tersebut patah dan tumbang menimpa sebuah baliho berangka kayu hingga hancur.

Awak truk dibantu warga melepaskan kabel, dan menempatkan tiang yang roboh di pinggir jalan.
Sebuah alat berat yang tengah diangkut di atas truk pengangkut khusus menyangkut kabel listrik di Jalan Mendalo Darat ruas Jambi-Muarabulian Kabupaten Muarojambi, Sabtu.
Tidak ada korban dari tumbangnya tiang listrik tersebut, namun mengakibatkan kemacetan cukup panjang di sekitar ruas jalan Mendalo Darat yang lokasinya berdekatan dengan Kampus Univestitas Jambi (Unja) itu.

"Mobil ini terlalu tinggi bawaannya, sehingga nyangkut dikabel," kata Aldo Fernando, salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian. 

Pewarta: Mutia Kharisma

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020