Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melakukan kegiatan bakti sosial dan membagikan masker gratis, dalam rangka milad ke-54 Korps HMI Wati (Kohati).

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (20/9) ini juga sebagai bentuk partisipasi HMI dengn Kohati-nys, dalam peran serta ikut membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat, khusus untuk kaum perempuan.

"Semoga dengan kegiatan ini, Kohati selalu dapat berpartisipasi dalam kemajuan Kabupaten Tanjabbar khususnya untuk kaum perempuan," kata Amanda Juliana selaku Ketua Umum Kohati Cabang Tanjung Jabung Barat.

Melalui kegiatan ini Kohati Tanjung Jabung Barat melakukan pembagian masker sebagai upaya bersama mencegah paparan Covid-19 di Tanjabbar dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, dan melaksanakan protokol kesehatan lainnya seperti rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

"Dengan pembagian masker tadi untuk mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama dan secara mandiri mencegah Covid-19 di Tanjab Barat , dan diharapkan kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker," kata Amanda Juliana menjelaskan.

 

Pewarta: Pathul Rozi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020