Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian usai memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) beberapa kepala satuan (kasat) di Polresta Jambi di lapangan utama Polresta Jambi, Kamis, berharap kepada pejabat yang menerima amanah baru agar bisa meningkatkan kinerjanya ditempat yang baru.

"Untuk yang pindah selamat bertugas di tempat yang baru dan yang baru datang harus meningkatkan kinerja kepolisian," kata Kombes Pol Dover Christian.

Ada beberapa pejabat utama Polresta yang dimutasi diantaranya Kasat Reskrim Polresta Jambi dari pejabat lama Kompol Suhardi Hary Haryanto dimutasikan menjadi Kasubditgakkum, Ditpolairud Polda Jambi dan pegantinya AKP Handres yang Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jambi.

Kemudian Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis Kanit 1 Ditresnarkoba Polda Jambi menggantikan Lego Kardi Sitinjak Kasat Sabhara Polresta Jambi yang dimutasikan dari Wakapolres Kerinci, 

AKP Zulheri Kapolsek Danau Teluk dimutasikan sebagai Paur Subbagminopsnal Ditbinmas Polda Jambi digantikan oleh AKP Rita Purnama Sari yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polresta Jambi.

Kapolsek Jelutung Iptu Dian Pornomo dimutasikan sebagai Pama Polda Jawa Barat dan jabatan Kapolsek Jelutung di serahkan kepada Polresta Jambi

Kapolsek Pelabuhan Talang Duku (KP3) Iptu Septia Intan Putri dimutasikan sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Tanjabbarat di gantikan oleh AKP Asih Fahmahyani sebelumnya menjabat sebagai Paur 1 Subbibankum Bidkum Polda Jambi.

Pewarta: Nanang Mairiadi/Ulul Azmi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020