Jasa Raharja Cabang Jambi kembali menyalurkan bantuan bina lingkungan sebagai bentuk CSR Jasa Raharja yang dikelola oleh unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Bantuan bina lingkuangan juga sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap operasional Samsat dimana Jasa Raharja sebagai salah satu instansi yang menaungi Samsat bersama Badan Keuangan Daerah dan Ditlantas Polda.

Penyaluran Bina Lingkungan Jasa Raharja kali ini berupa bantuan dana renovasi pojok baca kantor Samsat Tebo sebesar Rp10 juta. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Eva Yuliasta kepada KUPTD Samsat Tebo, Helvriani di Kantor Samsat Tebo, Selasa (29/9).

Kegiatan tersebut juga dihadiri juga Kepala Jasa Raharja Perwakilan Muarabungo, Doni Firmansyah yang membawahi wilayah Tebo, serta pejabat Samsat Tebo selaku panitia renovasi.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Eva Yuliasta mengatakan, bantuan pojok baca tersebut diupayakan merata di seluruh Samsat di Provinsi Jambi sebagai salah satu ajang sosialisasi Jasa Raharja yang berkelanjutan kepada masyarakat yang sedang membayarkan pajak-nya di Samsat dimana mengingat kondisi wabah saat ini sehingga harus mengurangi kegiatan sosialisasi yg biasa rutin diadakan. 

"Penyerahan kali ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan phsycal distancing," kata Eva.

Sementara itu, Kepala UPTD Samsat Tebo, Helvriani, mengatakan bantuan pojok baca dari Jasa Raharja di Samsat Tebo telah dinantikan untuk meningkatkan fasilitas pelayanan di Samsat seperti mengisi waktu luang saat menunggu antrian. 

"Kehadiran pojok baca juga meningkatkan keindahan tata ruang dan kenyamanan bagi para wajib pajak," kata Helvriani menambahkan.***
Pojok baca kantor Samsat Tebo.(FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020