Jasa Raharja Cabang Jambi kembali menyalurkan bantuan bina lingkungan sebagai bentuk CSR Jasa Raharja yang dikelola oleh unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Bantuan bina lingkuangan juga sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap operasional Samsat dimana Jasa Raharja sebagai salah satu instansi yang menaungi Samsat bersama Badan Keuangan Daerah dan Ditlantas Polda.

Penyaluran Bina Lingkungan Jasa Raharja kali ini berupa bantuan dana renovasi pojok baca kantor Samsat Kerinci sebesar Rp10 juta. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Eva Yuliasta kepada KUPTD Samsat Kerinci, Sawaluddin di Kantor Samsat Kerinci, Selasa (13/10). 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL Jasa Raharja Jambi, Budi Purwanto serta pejabat Samsat Kerinci selaku panitia renovasi.

Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, Eva Yuliasta berharap penyaluran bina lingkungan Jasa Raharja berupa bantuan dana renovasi Pojok Baca Kantor Samsat Kerinci dapat menjadi ajang sosialisasi Jasa Raharja secara berkelanjutan yang dapat menyentuh hingga ke wilayah Kerinci, mengingat Kerinci merupakan wilayah terjauh dari kantor Jasa Raharja Jambi maupun kantor Jasa Raharja Muarabungo.

Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Budi Purwanto menambahkan, penyerahan bantuan kali ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan social distancing. "Termasuk menjaga jarak dalam penyerahan bantuan dan tidak mengundang khalayak ramai," kata Budi.

Sementara itu, KUPTD Samsat Kerinci, Sawaluddin berterima kasih atas bantuan renovasi pojok baca dari Jasa Raharja di Samsat Kerinci yang telah dinantikan untuk meningkatkan fasilitas pelayanan di Samsat, seperti mengisi waktu luang wajib pajak saat menunggu antrian. Serta meningkatkan keindahan tata ruang dan kenyamanan bagi para wajib pajak.

"Bantuan renovasi ini sudah kami nanti, kami ucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja atas bantuan yang diberikan untuk meningkatkan pelayanan di Samsat kepada para wajib pajak," kata Sawaluddin.***
Kantor Samsat Kerinci. (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020