Dalam rangka menyambut Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh setiap bulan Oktober, Jasa Raharja Jambi menggelar Jasa Raharja Jambi Goes to Campus yang dilakukan secara virtual bekerja sama dengan Universitas Nurdin Hamzah Jambi, Jumat (23/10).

Dalam kegiatan tersebut diikuti 100 orang mahasiswa terdiri dari berbagai macam jurusan. Jasa Raharja berkesempatan untuk berinteraksi dengan mahasiswa sekaligus memberikan informasi terkait Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi) Jasa Raharja. 

Pada kesempatan itu, Jasa Raharja Jambi juga memberikan bantuan fitur pendidikan kepada Universitas Nurdin Hamzah berupa bantuan dana pengadaan perlengkapan perangkat informasi edukasi digital sebagai tempat media komunikasi antara pihak kampus dengan mahasiswanya.

Untuk menyemarakkan kegiatan itu, Jasa Raharja Jambi juga turut mengundang Jasa Raharja Putera Jambi yang memberikan edukasi tentang perasuransian dan kepada seluruh peserta diberikan polis asuransi kecelakaan diri secara gratis.

"Kegiatan Jasa Raharja Goes to Campus ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada program pemerintah untuk terus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan khususnya di kalangan kaum muda terutama para mahasiswa yang diharapkan bisa menjadi penggerak ekonomi dan program melek keuangan di masyarakat.," kata Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, Eva Yuliasta.

Selain itu, Jasa Raharja Jambi kata Eva berkomitmen terus berkontribusi positif kepada masyarakat melalui pemberian bantuan bina lingkungan. 

Sebagai wujud komitmen tersebut, sampai dengan Oktober 2020 Jasa Raharja Jambi telah menyalurkan bantuan sebesar Rp84 juta melalui fitur pendidikan yang tersebar di wilayah Provinsi Jambi.***
Jasa Raharja Jambi Goes to Campus yang dilakukan secara virtual bekerja sama dengan Universitas Nurdin Hamzah Jambi, Jumat (23/10). (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020