Jasa Raharja kembali menyalurkan bantuan bina lingkungan berupa dana renovasi pojok baca. Kali ini giliran kantor Samsat Muarasabak, Kabupaten Tanjungjabung Timur yang mendapatkan bantuan tersebut.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi, Eva Yuliasta mengatakan, bantuan bina lingkungan itu sebagai bentuk CSR Jasa Raharja yang dikelola oleh Unit PKBL.

"Bina Lingkungan bertujuan sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap operasional Samsat. Dimana Jasa Raharja sebagai salah satu instansi yang menaungi Samsat bersama Badan Keuangan Daerah dan Ditlantas Polda," kata Eva, Kamis (19/11) kemarin.

Penyaluran Bina Lingkungan Jasa Raharja kali ini berupa bantuan dana renovasi pojok baca kantor Samsat Muarasabak itu senilai Rp10 juta.

Bantuan secara simbolis diserahkan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi Eva Yuliasta kepada KUPTD Samsat Muarasabak, Asnawi di kantor Samsat Muarasabak, Rabu (18/09). Dalam acara tersebut juga dihadiri pejabat Samsat Muarasabak selaku panitia renovasi.

Eva menjelaskan, bantuan pojok baca di Samsat Muarasabak ini merupakan Samsat terakhir yang diberikan bantuan di tahun 2020 ini. Sehingga hampir seluruh samsat di Provinsi Jambi sudah diberikan bantuan yang bertujuan sebagai salah satu ajang sosialisasi Jasa Raharja yang berkelanjutan kepada masyarakat yang sedang membayarkan pajaknya di Samsat, dimana mengingat kondisi wabah saat ini sehingga harus mengurangi kegiatan sosialisasi yang biasa rutin diadakan.

"Penyerahan kali ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan physical distancing," jelasnya.

Sementara itu, KUPTD Samsat Muarasabak, Asnawi mengatakan bantuan pojok baca dari Jasa Raharja di Samsat Muarasabak telah dinantikan untuk meningkatkan fasilitas pelayanan di Samsat.

"Seperti mengisi waktu luang saat menunggu antrian. Serta meningkatkan keindahan tata ruang dan kenyamanan bagi para wajib pajak," kata Asnawi menambahkan.***
Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi, Eva Yuliasta memberikan keterangan pers usai menyerahkan bantuan bina lingkungan berupa dana renovasi untuk pojok baca Samsat Muarasabak, Rabu (18/11). (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)


 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020