Rektor Universitas Jambi Prof Drs H Sutrisno melantik Ketua dan Sekretaris Satuan Pengawas Internal SPI, Ketua dan Sekretaris Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat dan Ketua Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Jambi, Senin (23/11).

Kegiatan pelantikan kepala lembaga tersebut dilakukan di Ruang Senat Gedung rektorat lantai III Unja mendalo dengan menggunakan protokol Covid-19.

"Bagi pejabat baru khususnya SPI ada tiga hal yang perlu dicermati yang pertama menyangkut zona Intergritas yang sudah dirintis oleh teman-teman di SPI dan perlu dikuatkan lagi," kata Rektor Unja.

Pada acara Pelantikan, Rektor kembali melantik Drs Jefri Marzal, M.Sc,DIT sebagai Ketua LPTIK, Dr Ade Octavia, SE,MM sebagai Ketua LPPM dan Dr. Drs. Jodion Siburian, M.Si sebagai Sekretaris LPPM, kemudian Dr Yudi, SE, MSA. Sebagai Ketua SPI dan Salman Jumaili, SE, Ak,M.Si sebagai Sekretaris SPI.

Ia menyebutkan SPI bersama-sama  pihak Rektorat untuk betul-betul bekerjasama untuk kemajuan Unja, sehingga nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga Unja bisa terbebas dari persoalan-persoalan yang dikemudian hari.

Selain itu ia juga menyebutkan untuk mengawal kebijakan yang akan dilakukan dirinya maupun pimpinan lainnya sehingga tidak timbul persoalan dikemudian hari.

“Jangan segan untuk mengawal kami dan kita yang ada di universitas ini sehingga kita bisa terhindar dari perbuatan tercela, jadi jangan segan-segan menegur kami, jangan sunkan menegur Rektor kalau ada yang salah diberitahu sehingga kami bisa terhindar dari persoalan yang tidak kita inginkan," jelas Rektor.

Selain itu Rektor juga berpesan kepada LPPM dan LPTIK untuk bersama-sama memajukan Universitas Jambi.

 

Pewarta: Syarif

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020