Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo SIK, memberikan penghargaan kepada dua anggotanya yang berprestasi yakni anggota dari Ditlantas yang telah mengaktifkan lagi sekolah anak berkebutuhan khusus di daerahnya dan seorang anggota Satlantas Polresta Jambi yang menyelamatkan pelaku perampokan dari amukan massa saat tertangkap warga sehingga tidak dianiaya saat kejadian.

"Kita hari ini usai menggelar apel pagi sebelum turun kelapangan juga memberikan dua penghargaan kepada anggotan Lantas atas prestasinya di lapangan dalam membangun citra polisi yang menganyomi masyarakat," kata Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo, Senin.

Pemberian reward atau penghargaan kepada personil Ditlantas Polda Jambi yang berprestasi di lapangan diberikan langsung usai apel Ditlantas Polda Jambi.

Dirlantas Polda Jambi, Heru Sutopo, menyampaikan selamat dan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi tinggi personil Ditlantas Polda Jambi yang telah berusaha memaksimalkan kinerja serta menunjukan hasil yang luar biasa sehingga dapat menorehkan prestasi yang membanggakan.

Dalam amanatnya Kombes Pol Heru Sutopo, mengatakan reward dan prestasi yang diraih ini agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik dengan humanis dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

"Terimakasih saya ucapkan kepada personil Ditlantas Polda Jambi yang telah berprestasi yaitu Bripka Desri Iswandi. SH, MH yang telah berhasil mengaktifkan kembali sekolah Bina Insani, sekolah bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus di Lorong Kenanga I, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi yang hampir tutup akibat pandemi COVID-19," kata Heru.

Kemudian Brigadir Polisi Risandi personil dari Satlantas Polresta Jambi yang saat melaksanakan tugas rutin patroli telah berhasil mengamankan tersangka atau pelaku perampokan Toko Emas di Pasar Kota Jambi dengan kesigapannya mengamankan tersangka dari amuk masa pada saat kejadian.

Semoga kedepannya anggota Ditlantas Polda Jambi dapat meniru dan mencotoh sesuatu yang baik untuk dapat ditinggkatkan jangan lupa terus terapkan Prokes guna pencegahan COVID-19.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020