Dalam upaya mengenal lebih dekat dan mengedukasi pelajar, Jasa Raharja kembali "goes to school" yang dikemas dalam program Jasa Raharja Mengajar. Kali ini SMAN 10 Kota Jambi yang menjadi sasaran Jasa Raharja Cabang Jambi. 

Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane, mengatakan, pihaknya mengunjungi SMAN 10 Kota Jambi selain mengedukasi layanan Jasa Raharja, juga menyalurkan bantuan Bina Lingkungan berupa dana pengadaan perlengkapan pusat informasi digital di SMAN tersebut.

"Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan dunia pendidikan di Provinsi Jambi," kata M. Zulham Pane, Rabu (16/12).

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat menunjang kegiatan belajar mengajar di SMAN 10 Kota Jambi.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan," katanya lagi.

Sementara itu, Kepsek SMAN 10 Kota Jambi, Nova Deswita berterima kasih kepada Jasa Raharja yang turut andil dalam mengembangkan dunia pendidikan di Kota Jambi.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi efektifitas pendidikan di sekolah kami," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kanit Keuangan, Akuntasi dan PKBL Jasa Raharja beserta staff. Dalam kegiatan itu peserta juga diberikan goodie bag dan hadiah helm, bagi peserta yang dapat menjawab kuis. 

Kegiatan pun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yaitu 3M, Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak.***
Kegiatan Jasa Raharja Jambi "goes to school, Rabu (16/12). (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)
 
Kegiatan Jasa Raharja Jambi "goes to school, Rabu (16/12). (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020