Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyro memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan sekaligus menyantuni anak yatim di Desa Sipin Teluk Duren Kecamatan Kumpeh Ulu, Senin.

Dalam kegiatan ini hadir juga anggota DPRD Dapil Kumpeh dan Kumpeh Ulu, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD di lingkup Kabupaten Muaro Jambi, Forkopimcam Kecamatan Kumpeh Ulu, Camat Kecamatan Kumpe Ulu, dan Kepala Desa Sipin Teluk Duren.

Kepala Desa Sipin Teluk Duren, Hendriyanto menyampaikan terima kasih atas bantuan diberikan yaitu sebanyak 100 paket sembako COVID-19, bantuan sembako pegawai syara sebanyak 8 orang, dan bantuan santunan anak yatim sebanyak 12 orang.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam acara bantuan sembako, alhamdulillah mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk warga saya," ungkap Hendri.

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyro dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker)

"Saya himbau untuk semua, tetaplah pakai masker. Kemanapun kita pergi pulang cuci tangan, dimanapun kita ngomong, tetap jaga jarak" Ucap Masnah

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan Sembako dan santunan anak yatim secara simbolis.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021