Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky candra, menghadiri Kegiatan Webinar Internasional dalam rangka pertukaran praktik baik pemulihan ekonomi lokal di luar negeri dan Dialog Nasional Penguatan Sinergi Pemerintah Pemerintah Daerah, Pelaku Usaha, dan Kelompok Masyarakat Sipil dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di Indonesia dan Kawasan Sub Regional IMT-GT yang diselenggarakan pada 24, 25 dan 26 Februari 2021 di Novotel Hotel, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127 Online VIA Zoom Cloud Meeting.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekjen Kementerian Dalam Negeri, Kepala LKPP, Mr. Masaoka Shinichi Expert from Japan, Mr. Kuroiwa Takashi Expert from Japan, Prof Patrick Ziegenhain expert from Germany dan Staf Khusus Kemendagri Bidang Politik dan Media.

Kemudian hadir juga Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Deputi Bidang Sumberdaya dan Kelembagaan kemenparekraf, Bupati Musi Banyuasin, Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri.

Diundang sebagai pembicara dalam agenda yang di fasilitasi oleh Kementrian Dalam Negeri, tokoh muda Jambi yang hari ini sudah menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra angkat bicara soal peranan dan dukungan legislatif dalam implementasi program kerja sub regional IMT-GT.

Saat di konfirmasi, Rocky candra juga menyampaikan agar Provinsi Jambi diprioritaskan dalam Program IMT-GT dan juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Jambi.***
 

 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021