Seorang warga Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi ditemukan tergeletak di jalan lintas tengah Sumatera Jambi-Muara Bulian dengan sepeda motor rusak ringan, diduga menjadi korban tabrak lari.

"Lokasi kecelakaan lalu lintas tepatnya di RT01, Desa Pulau Betung Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi," kata Kasatlantas Polres Batanghari AKP Nafrizal di Batanghari, Sabtu. 

Korban tabrak lari mengendarai sepeda motor Honda Free GO BH 4916 VK yang melaju dari arah Muara Bulian ke Jambi. Tidak diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian lakalantas tersebut, karena saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan sepeda motor yang dikendarai mengalami rusak ringan. 

Korban diduga menjadi korban tabrak lari dikarenakan tidak terdapat kendaraan lainnya di lokasi kejadian. 

Korban bernama Melani Dwi Risna berusia 30 tahun. merupakan warga Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Aparat Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi. Dan korban dibawa bawa ke rumah duka untuk disemayamkan. 

Polres Batanghari menghimbau pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Memakai helm bagi pengendara roda dua dan mengenakan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat. Serta melengkapi kelengkapan berkendara lainnya. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021