Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi lakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Ketua DWP FKIP dan Ketua DWP Fakultas Peternakan di Aula Rektorat UNJA.

Pelaksanaan Sertijab tersebut dilantik langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi Daumi Rahmatika Sutrisno. Dan disaksikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Ir.H.Yusrizal,M.Sc.,Ph.D. serta dihadiri para ketua DWP Fakultas di lingkungan perguruan tinggi itu.

Dalam sambutannya, Daumi Rahmatika Sutrisno, mengajak pengurus DWP yang baru untuk segera bekerja. Dirinya mengajak agar dapat konsolidasi di setiap DWP fakultas.

"Agar kegiatan segera berjalan, apalagi bulan Ramadan ini ada agenda donasi pada anak yatim, CS, sopir, janda, serta kegiatan takjil dan tadarus", katanya.

Kepada ketua DWP Fakultas Peternakan dan ketua DWP FKIP periode sebelumnya dirinya mengucapkan terima kasih. Dirinya juga memohon maaf kepada seluruh tamu undangan dalam rangka menyambut Ramadan.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Ir.Yusrizal ,M.Sc.,Ph.D yang mewakili rektor, menyampaikan bahwa peran organisasi DWP Unja merupakan ajang silaturahmi untuk merekatkan persaudaraan, melatih diri dalam berorganisasi, serta membantu suami untuk memajukan universitas jambi menuju The word class university.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021