Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UTIPD) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi memfasilitasi uji coba nasional Uji Kompetensi Asosiasi Institusi Pendidikan Ners di kampus perguruan tinggi itu.

Kepala UTIPD UIN STS Jambi, Aris Dwi Nugroho di Jambi, Kamis, mengatakan UTIPD UIN Jambi memberikan pelayanan terbaik untuk memfasilitasi uji coba Uji Kompetensi Ners XXI, dengan menyiapkan ruang laboratorium komputer dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Kita memfasilitasi laboratorium komputer serta dalam kegiatan ini kami menekankan protokol kesehatan, mulai dari penyemprotan ruangan yang akan digunakan, pengukuran suhu sebelum memasuki ruang, mencuci tangan, menggunakan handsanitizer, mengganti masker dan penggunaan sarung tangan kesehatan sehingga tidak berkontak langsung dengan berbagai hal," katanya.

Sementara itu Sri Mulyani S. Kep, Ners., M. Kep pengawas pusat Uji kompetensi Ners berterima kasih dengan fasilitas yang diberikan oleh UTIPD UIN STS Jambi, sehingga ujian  berjalan dengan tertib dan lancar.

"Kami sangat berterima kasih dengan pelayanan yang sangat baik dan fasiltas yang memuaskan, sehingga kegiatan kami dapat berjalan dengan lancar tanpa terkendala," jelasnya.

Kegiatan uji kompetensi Ners Indonesia ini dilaksanakan dalam dua sesi, yaitu sesi pagi dan sesi siang, hal ini dilakukan dalam rangka mematuhi protokol kesehatan.

Diharapkan dengan kegiatan ini UTIPD UIN STS Jambi dapat terus memfasilitasi berbagai kegiatan eksternal maupun internal kampus, dalam rangka memberi pelayanan terbaik.





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021