Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H Anwar Sadat memastikan  Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 disesuaikan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat tanjabbar.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanjbbar saat menghadiri ekspose rancangan awal rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026, Senin.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Hairan, Sekda Agus Sanusi, Kepala Bappeda serta kepala OPD dan undangan lainnya.

Bupati maupun  wakil bupati dalam arahannya menitik beratkan bahwa rancangan ini harus sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat agar dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tanjabbar.


Dalam kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bupati itu, Kepala Bappeda H Firdaus Khattab menyebutkan RPJMD Kabupaten Tanjabbar 2021-2026 disusun dengan maksud untuk menghasilkan rumusan unsur-unsur kunci yang merupakan penjabaran visi misi bupati dan wakil bupati dengan memperhatikan pemasalahan dan isu-isu strategis dan dokumen terkait.

"Rancangan awal sudah selesai dan siap dilaporkan ke DPRD, dan juga kami sudah berdiskusi dengan sekwan. dan kami berharap awal Mei sudah dapat dijalankan," kata Kepala Bappeda.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan penjelasan tentang gambaran rancangan awal dari RJPMD 2021-2026.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021