Wakil Bupati Muarojambi  Bambang Bayu Suseno beserta jajaran melakukan Kegiatan Safari Ramadhan ke-2 dan bercengkerama dengan pengasuh dan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Faqih Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro ambi.

Kegiatan Safari Ramadhan yang ke-2 dibulan ini, dihadiri Pimpinan Pondok Al Faqih Kasang Pudak, SKPD lingkup Muaro Jambi, Kepala Desa se-Kecamatan Kumpeh Ulu, Baznas Muarojambi, Para Dai, Guru Madrasah, Santri dan Santriwati, Alim Ulama dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Muarojambi menghimbau untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) selama pandemi COVID-19 dan himbauan lain demi menjaga kesehatan bersama.

"Kami menghimbau untuk dapat tetap terus menjaga protokol kesehatan, selalu aktif memakai masker dan rambu rambu untuk menjaga kesehatan kita, Kita menjaga kekompakan untuk menghadapi situasi ini semoga wabah ini tetap berlalu," katanya.

Ia juga menyampaikan harapannya selama dirinya mengabdi sebagai pemerintah Muaro Jambi bersama Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro, tetap dapat melakukan pembangunan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dan berpesan untuk selalu menjaga kekompakan, menjaga silaturahmi dan juga menjaga kepedulian

"Kami berharap prioritas di tahun-tahun terakhir ini tetap melakukan pembangunan dan melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ada 3 prioritas pemerintah hari ini, pertama percepatan pemulihan ekonomi, pelindungan sosial, dan ketiga kesehatan masyarakat, untuk itu mohon sekali dukungannya"

Kegiatan dilanjutkan dengan penyaluran bantuan Baznas kepada Pondok Al Faqih Kasang Pudak, lalu diteruskan dengan pembaca tahlil dan doa, serta berbuka bersama.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021