Ruang HIjau Coffee Shop milik PTPN VI menghadirkan konsep  ngabuburit yang berbeda dari tempat lainnya  yakni para pengunjung Ruang Hijau bisa menikmati waktu sebelum berbuka puasa sambil  memberi makan rusa.

Pengelola Ruang Hijau Coffee Shop , Marwan  kepada ANTARA di Jambi mengatakan, khusus Ramadhan  pihaknya memberikan paket  khusus berbuka puasa yaitu paket hijau. Pada paket ini, menu yang disajikan beragam dengan harga mulai dari Rp 35 ribu.

“Ada paket-paketnya yang kami sediakan, sudah termasuk makan minum dan  takjil,” kata Marwan.
 
Selain menu special ramadhan, Ruang Hijau juga memberikan  kesempatan bagi  pelanggan yang datang untuk memberi makan rusa disaat-saat menunggu waktu berbuka puasa. Makanan rusa ini akan disediakan Ruang Hijau dan setiap  pengunjung bisa ikut memberi makan rusa tanpa dipungut biaya.

“Ini gratis untuk semua pengunjung, tinggal minta saja makanan rusanya sama tim kami,” jelasnya.

Marwan mengingatkan, untuk setiap pengunjung Ruang Hijau yang ingin berinteraksi dengan Rusa harus mematuhi aturan yang sudah dibuat Ruang Hijau.

“Ada kita pasang aturannya, biar dipahami pengunjung terutama yang membawa anak-anak kalau mau memberi makan rusa dan interaksi dengan rusa,” terangnya.

Memberi makan rusa disela menunggu waktu berbuka puasa merupakan konsep ngabuburit yang ditawarkan Ruang Hijau. Konsep seperti ini tentunya baru dimiliki oleh Ruang Hijau.

Selain kehadiran rusa yang menjadi daya tariknya, Ruang Hijau  juga hadir dengan konsep outdoor yang  memberikan nuansa berbeda. Pengunjung bisa menikmati sajian berbuka puasa dibawah pohon-pohon rimbun milik PTPN VI ditambah dengan hiasan lampu yang bewarna-warni menambah kesan hangat Ruang Hijau Coffee Shop.

Selain paket berbuka puasa, masih banyak pilihan menu lain yang bisa dinikmati pengunjung di Ruang Hijau ini tentunya pilihan minuman kopi.

“Kalau untuk kopi dan teh tentu kita pakai produk PTPN VI,” terangnya

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021