Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (Unja) melaksanakan berbagai kegiatan selama ramadhan diantaranya berbagi takjil di lingkungan Unja dan masyarakat sekitar yang dititipkan ke Masjid, mushola seputaran Unja Telanai, Unja Mendalo.

Kemudian di Panti asuhan dan yayasan Non PANI dan Panti &ompo mencapai 17 lokasi dimulai pada 21 April 2021 hingga 1 Mei 2021.

“ Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 21 April sampai 1 Mei,” ujar Ketua DWP Unja, Ny Daumi Rahmatika Sutrisno.

Selain itu, Ny Daumi mengatakan ada 17 lokasi pemberian Takjil di mulai ke Panti asuhan Sumatera Rindang di kecamatan Telanaipura diberikan kepada 107 orang anak panti asuhan.

“Kemudian ke Musolah Al Istiqomah Kecamatan Alam Barajo, Yayasan Qoryatulhuffazh Jambi di kecamatan Kota Baru, Masjid Babussalam Komplek Mendalo Asri, Panti Asuhan Sumatera Rindang Kecamatan Telanaipura, Musolah Al Istiqomah Keluaran Kenali Besar, Masjid Nurdin Hasanah di Kecamatan Danau Sipin, Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Jambi di Kecamatan Kota Baru,” terang Daumi.

Selain itu, Takjil juga diberikan ke beberapa lokasi lagi yaitu Masjid ADDIN Mendalo Darat, Masjid Darul Imam Patimura Kenali Besar Kota Jambi, Panti Asuahan Yatim Piatu dan anak cacat (YPAC) Teratai Kebun Kopi Jambi, Panti Asuah Al Fatih Telanaipura, Masid Annizam di Kecamatan Telanaipura, Lembaga Kesejahteraan Sosial anak “UMMI AL KHOIR” di kecamatan Alam Barajo, Yayasan Budi Mulya Utama Sungai Kambang, dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur (Panti Jompo) di Kecamatan Kota Baru.

“ Semoga sedekah yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa keberkahan,” ujar Daumi.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021