Jasa Raharja Jambi kembali menyalurkan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan di tahun 2021 ini. Bantuan tersebut yakni 100 paket sembako lebaran.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane kepada Walikota Jambi, Syarif Fasha untuk kemudian diserahkan walikota kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan berupa paket sembako dapat bermanfaat bagi penerima bantuan," kata Zulham Pane, Kamis (6/5) kemarin.

Menurut Zulham, di masa pandemi saat ini, tentu terjadi penurunan tingkat ekonomi di tengah-tengah masyarakat. Sebab itu dengan adanya bantuan paket sembako setidaknya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri. 

"Semoga apa yang kami salurkan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ujarnya.

Dikatakannya, melalui Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Jambi sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan antara pemerintah Kota Jambi, pelaku usaha seperti Jasa Raharja juga turut serta memberikan bantuan paket sembako tersebut.

Dalam bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan berupa paket sembako, nantinya akan disalurkan Pemkot Jambi kepada yang benar-benar membutuhkan.

"Mudah-mudahan kami bisa rutin memberikan bantuan kepada masyarakat di Provinsi Jambi," katanya menambahkan.***

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021