Wali Kota Jambi H Syarif Fasha meminta semua komponen masyarakat di  kota itu menjaga semangat untuk bisa bangkit dari pandemi COVID-19

Hal itu disampaikan Wali Kota Fasha pada peringatan HUT ke-75  Pemerintah Kota Jambi.

"Untuk membangun dan memulihkan perekonomian di masa pandemi COVID-19 ini, harus ada sinergi antara antara seluruh lapisan dan komponen, semua bergerak bersama di seluruh sektor," kata Fasha.

Upacara tersebut dipusatkan di lapangan utama kantor Wali Kota Jambi, dengan upacara yang dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV, III dan II dilingkup Pemerintah Kota Jambi.

Ia meminta warga kota bersama elemen pemerintah, TNI, Polri dan dunia usaha agar bahu-membahu dan sinergi dalam menangani masalah pandemi saat in.

"Hari ini ini bukan hanya cerita masalah kesehatan saja tetapi bagaimana menghidupkan kembali sektor ekonomi, sosial kita dan lain sebagainya serta bagaimana mengembalikan kepercayaan masyarakat, mengembalikan mental masyarakat agar hidup tidak serba ketakutan dengan COVID-19," kata wali kota.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha juga menegaskan, memulihkan ekonomi bukan hanya dilakukan oleh Pemerintah Kota saja namun harus adanya sinergi antara seluruh komponen untuk bisa bangkit dari masa pendemi COVID-19 dan Pemerintah Kota Jambi bisa mencapai semua target yang akan dicapainya.



 





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021