Penjabat Gubernur Jambi, Kapolda Jambi  dan Danrem 042 Gapu menggelar patroli dalam rangka memantau langsung situasi kamtibmas pada saat Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, Kamis (27/5).

Penjabat Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni, Kapolda Irjen Pol A Rahmad Wibowo dan  Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli meninjau proses Pemungutan Suara Ulang di TPS 17. Sebelumnya Kapolda Jambi beserta rombongan  menuju ke Kabupaten Batanghari untuk mengecek langsung proses pemungutan suara ulang yang dilaksanakan di sejumlah TPS di sana.

Hadir pula pada kesempatan itu Bupati Batanghari M Fadhil Arif.

Tiba di TPS 17, RT13, Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Kapolda Jambi di sambut oleh Kapolres Batang Hari AKBP Heru Ekwanto beserta Bupati Batanghari dan langsung bergabung dengan

Dalam pengecekan ini Kapolda Jambi didampingi oleh Dir Reskrimum Kombes Kaswandi Irwan, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Kabid Propam Kombes Julihan Muntaha dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, serta Dir Samapta Kombes Pol Yohanes dan KabidKum Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo sebagai Pamatwil Kabupaten Batanghari.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan hari ini dirinya melakukan patroli dalam rangka memantau langsung situasi kamtibmas di hari H pemungutan suara ulang Pilgub Jambi.

Selain memastikan situasi Kamtibmas, Bapak Kapolda Jambi juga memantau langsung Penerapan protokol kesehatan serta proses jalannya pemungutan suara ulang yang berlangsung di sejumlah TPS di Kabupaten Batanghari.

Untuk diketahui di Kabupaten Batanghari hari ini melaksanakan Pemilihan Suara Ulang sebanyak tujuh TPS yakni Kecamatan Bajubang desa Bungku TPS 04, Kelurahan Bajubang TPS 10, Penerokan TPS 17, Kecamatan Mersam Desa Sengkati Kecil TPS 03, Desa Kembang Paseban TPS 08, Kecamatan Maro Sebo Ulu Desa Kembang Seri Baru TPS 02, Kecamatan Muara Bulian Desa Napal Sisik TPS 01.




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021