Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro menyatakan kebanggaannya kepada para wisudawan/wisudawati tahfidz Alquran di Rumah Tahfidz Quran Murottalul Quran di Desa Kemingking Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muarojambi.

"Saya sangat bangga dengan tahfidz alquran di Desa Kemingking karena hari ini tepat di mana hari wisuda tahfidz jus 30  ini merupakan penerus qori dan qoriah di Kabupaten Muarojambi," kata Bupati Masnah Busyro.

Bupati menghadiri acara wisuda tahfidz juz 30 RTQ Murottalul Qur'an sebanyak 13 orang yang terdiri dari hafidz 2 orang dan hafidzoh 11 orang.

Senyum bahagia dan bangga serta terharu   terpancar di raut wajah para orang tua dan para tahfidz  juz 30  RTQ Murottalul Qur'an itu.

Kegiatan itu salah satu upaya untuk mencetak kader  dan generasi penerus yang berilmu dan berakhlak  beriman dan bertakwa sehingga nantinya akan bermunculan terus kader- kader hafidz Al Quran di Kabupaten Muarojambi.

Bupati Masnah sangat berterima kasih kepada ustadzah Sri Wahyuni selaku pemimpin rumah tahfidz RTQ Murottalul Quran telah mengajarkan generasi bangsa yang hafal Alquraan.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan sartifikat serta piala oleh Bupati Masnah Busyro serta di lanjutkan dengan foto bersama dengan para hafidz dan dan hafidzah.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021