Ketua Komisi l DPRD Provinsi Jambi, Hapis Hasbiallah beserta anggota DPRD Komisi l melakukan kunjungan kerja ke mitra Komisi I yakni ke Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Jambi, Rabu (7/7). 

Kunjungan Komisi I diterima langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi, Mhd Jauhari Sitepu beserta staf dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II Jambi, Emanvuel Harefa. 

Dalam kunjungan itu, Komisi I Banyak menerima aspirasi, salah satu tembok Lapas yang rusak dan dalam kondisi miring yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan warga binaan, serta perlunya vaksinasi bagi warga binaan, mengingat kasus COVID-19 terus bertambah.

Untuk mengantisipasi ha itu, Komisi l langsung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan Sekretaris Daerah untuk meminta agar warga binaan di Lapas Klas II Jambi segera mendapatkan vaksinasi COVID-19 . 

Sementara usai kunjungan Komisi I itu, Kamis 8 Juli hingga 22 Juli mendatang, pihak Dinas Kesehatan telah melalukan vaksinasi secara bertahap terhadap warga binaan. Hal tersebut sebagai realisasi dari hasil kunjungan kerja Komisi l.***
Vaksinasi warga binaan usai Kunjungan Komisi I ke Lapas Klas II Jambi. (FOTO ANTARA/HO/Humas DPRD)

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021