Pj Bupati Merangin Provinsi Jambi Mashuri dan Pj Ketua TP PKK Merangin  Nuraida Mashuri, menyambut kunjungan kerja (Kunker) sekaligus 'pulang kampung' Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi  Hesty Haris di rumah dinas Bupati Merangin, Sabtu (10/7).

 ‘’Saya sendiri merasakan seperti mimpi, Pak Haris dan ibu menjadi tamu di rumahnya sendiri,’’ujar Pj Bupati.

Tak lupa  Gubernur beserta istri juga menyapa  para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang telah berdiri berjejer dari pelataran rumah dinas hingga pintu masuk rumah. Saat menyapa Kepala OPD itulah, air mata  Hesty Haris mengucur. Begitu juga dengan  Haris, saat langkahnya memasuki teras rumah dinas bupati, matanya meneteskan air mata. Entah apa yang dirasakan oleh mantan bupati Merangin dua periode dan istri tersebut, sehingga menangis pada acara penyambutan yang berlangsung penuh haru di rumah yang telah sekitar tujuh tahun di tempatinya itu.

Usai mengobrol sejenak dengan para kepala OPD, Gubernur kemudian masuk ke kamarnya untuk sholat maghrib. Sekitar pukul 19.30 Wib, Gubernur dan istri mengikuti acara serah terima memori jabatan di Auditorium rumah Dinas Bupati. 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021