SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd kembali memfasilitasi karyawan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis kedua sejak  4 Agustus sampai 6 Agustus 2021 setelah sebelumnya vaksinasi dosis pertama sudah diadakan pada 5 Juli 2021 lalu dengan tema "Pejuang satu juta barel sudah divaksin".

Pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan PetroChina International Jabung Ltd ini berlangsung di beberapa titik lokasi vaksinasi. Dengan menggandeng RS Bratanata,  PetroChina optimistis dapat ambil bagian dalam suksesnya program vaksinasi ini. Vaksinator dari RS Bratanata Jambi dr. Yogi, Rabu 94/7) mengatakan pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan PetroChina berjalan lancar . Setelah melalui berbagai prosedur pendataan peserta vaksin termasuk skrining kesehatan karyawan maka semua karyawan PetroChina yang hadir pada vaksinasi dosis 2 ini dapat di vaksin.

"Tidak ada kendala, semua karyawan yang hadir disini tadi bisa di vaksin," kata dr Yogi.
 
Peserta vaksinasi tahap 2 yang diselenggarakan SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan PetroChina ini diakui dr.Yogi  merupakan satu langkah baik yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian suatu perusahaan terhadap karyawan, keluarga dan lingkungan kerja.  Vaksinasi yang dilaksanakan PetroChina ini dikatakannya mendukung mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah.

Sementara itu, Staf Comdev PetroChina International Jabung Ltd , Mulyono Eko usai pelaksanaan vaksinasi di EV Garden Kota Jambi mengatakan vaksinasi dosis kedua ini sebagai lanjutan dari pelaksanaan vaksinasi dosis pertama yang sudah dilakukan PetroChina beberapa saat lalu. Usai vaksinasi ini, pihaknya berharap kekebalan tubuh karyawan PetroChina semakin meningkat sehingga vaksinasi diberikan kepada seluruh karyawan PetroChina sehingga melalui vaksinasi produktivitas pekerja industri migas dapat meningkat.

'' Ini bagian dari usaha kita untuk memperkecil penyebaran Covid-19. Setelah di vaksin semoga dan imun kita meningkat, agar pekerjaan di lapangan dapat berjalan lancar, jika ada yang masih terpapar semoga tidak parah dan cepat sehat," katanya.
Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua bagi karyawan PetroChina International Jabung Ltd berlangsung sejak 4 Agustus sampai 6 Agustus 2021 di beberapa lokasi. (ANTARA/Tuyani)


Pelaksanaan vaksinasi PetroChina ini berlangsung di beberapa titik lokasi yakni pada 4 Agustus 2021 dilaksanakan di EV Garden dan di Transit House PetroChina. Selanjutnya pada 5 Agustus 2021 vaksinasi akan diadakan  di Geragai Camp dan Gedung PKK di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan pada 6 Agustus 2021 vaksinasi diadakan khusus di Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat yakni di Betara Gas Plan (BGP) dan BCC.
 
-

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021