Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Wakapolres Novrizal, M.H, AKP Budiono, AKP Aroni Candra, M.H. IPTU. Faisal  dan Kapolsek Maro Sebo IPTU Tabroni Zibua.MH serta Kadis Kesehatan Muaro Jambi dan personil, meninjau langsung jalannya vaksinasi bagi pengunjung Candi Muara Jambi, Minggu.

Disampaikan AKBP Yuyan Priatmaja, vaksinasi yang kita gelar ini selain untuk masyarakat disekitar Candi Muara Jambi juga kita gelar untuk warga yang berkunjung ke Candi Muara Jambi Kecamatan Maro Sebo dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

" Vaksinasi hari ini kita melibatkan pengelola candi Muara Jambi, Alhamdulillah pada kegiatan ini berjalan lancar dan tertib ," ujar Kapolres.

Ia juga menyampaikan, bahawa vaksinasi ini akan terus dilakukan sampai target yang ditentukan oleh pemerintah tercapai  70 hingga 80 persen masyarakat telah di vaksin sehingga herd immunity yang diharapkan dapat terpenuhi.

" Kita juga laksanakan vaksinasi ditempat tempat lain di wilayah Kabupaten Muaro Jambi sesuai dengan kebutuhan dan tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Muaro ambi," tambahnya.

Kapolres menyebutkan, Candi Muara Jambi ini merupakan destinasi atau tempat wisata yang sering di kunjungi masyarakat, sehingga selain penerapan protokol kesehatan kita menyiapkan tempat vaksinasi bagi masyarakat yang berkunjung dan belum vaksin.

" Untuk targetnya sendiri sesuai berapa banyak masyarakat (wisatawan) yang berkunjung," tutup AKBP Yuyan Priatmaja.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021