Pada peringatan hari jadi Pramuka ke-60 Tahun 2021 Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo, Bupati Kabupaten Batanghari M Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar menerima penghargaan ke-Pramukaan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi. 

"Bupati Batanghari bersama Wakil Bupati Batanghari menerima langsung penghargaan dari ketua Kwarda Pramuka Jambi Sudirman di Kabupaten Tebo," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batanghari Amir Hamzah di Tebo, Jum'at.

Dijelaskan Amir Hamzah Bupati Batanghari selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari menerima penghargaan Pancawarsa III. Dimana penghargaan Pancawarsa III tersebut diberikan kepada M Fadhil Arief atas pengabdiannya pada ke-Pramukaan, khususnya di Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari selama 15 tahun. 

Sementara itu Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar selaku Wakil Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari mendapatkan penghargaan sebagai tokoh Gerakan Pramuka di Kabupaten Batanghari oleh Ketua Kwarda Jambi Sudirman. 

Baca juga: PPKM level 4 di Batanghari dirikan penyekatan dalam daerah
Baca juga: Pemkab Batanghari maksimalkan peran penyuluh pertanian
Baca juga: Bupati Batanghari: Apresiasi Mendagri tingkatkan kinerja Nakes

Apel puncak peringatan HUT Pramuka ke-60 dilaksanakan di lapangan halaman kantor Bupati Tebo. Dalam peringatan HUT Pramuka ke-60 Provinsi Jambi tersebut turut diberikan penghargaan kepada insan Pramuka di Provinsi Jambi yang telah memberikan pengabdian-nya terhadap kegiatan ke-Pramukaan di Provinsi Jambi. 

"Penyerahan penghargaan ke-Pramukaan di hadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, serta kepala daerah di Provinsi Jambi dan unsur Muspida," kata Amir Hamzah.
Bupati Batanghari dan wakil Bupati Batanghari bersama pengurus Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari usai menerima penghargaan ke-Pramukaan dari Kwarda Gerakan Pramuka Jambi. (Antara/HO/Diskominfo Batanghari)
 

Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar menerima Piagam Tanda Penghargaan dari Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi Sudirman di Kabupaten Tebo, Jum'at (27/8/2021). Bupati Batanghari dan wakil Bupati Batanghari menerima penghargaan ke-Pramukaan dari Kwarda Gerakan Pramuka Jambi. (Antara/HO/Diskominfo Batanghari

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021